Ada yang bisa kami bantu?

Pertanyaan Umum (FAQ)

Bagaimana cara mendaftar akun baru?

Untuk mendaftar, klik tombol "Daftar" di pojok kanan atas halaman. Isi formulir dengan nama, alamat email, dan kata sandi Anda. Setelah itu, verifikasi email Anda melalui tautan yang kami kirimkan.

Saya lupa kata sandi. Apa yang harus dilakukan?

Kunjungi halaman login dan klik tautan "Lupa Kata Sandi?". Masukkan alamat email terdaftar Anda, dan kami akan mengirimkan instruksi untuk mengatur ulang kata sandi Anda.

Metode pembayaran apa saja yang diterima?

Kami menerima berbagai metode pembayaran, termasuk:

  • Transfer Bank (Virtual Account)
  • Kartu Kredit/Debit
  • E-Wallet (GoPay, OVO, DANA)
  • Gerai Ritel (Alfamart, Indomaret)
  • Saldo ALLSTORE Wallet

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Anda dapat melacak status pesanan Anda di halaman "Riwayat Pesanan" pada profil akun Anda. Nomor resi pengiriman akan tersedia di sana setelah pesanan dikirim oleh penjual.

Bagaimana kebijakan pengembalian barang?

Anda dapat mengajukan pengembalian barang dalam waktu 7 hari setelah barang diterima jika barang rusak, cacat, atau tidak sesuai deskripsi. Silakan kunjungi halaman "Pusat Resolusi" untuk memulai proses pengembalian.

Top up pulsa/token listrik saya gagal, tapi saldo terpotong.

Jika transaksi produk digital Anda gagal namun saldo sudah terpotong, sistem kami akan secara otomatis mengembalikan dana ke saldo ALLSTORE Wallet Anda dalam waktu 1x24 jam. Jika setelah itu dana belum kembali, silakan hubungi layanan pelanggan kami.

Masih butuh bantuan?

Tim kami siap membantu Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda tidak menemukan jawaban atas pertanyaan Anda.

Hubungi Layanan Pelanggan
Home Wishlist Keranjang Masuk